(061) 6642331

PELANTIKAN ROHANI ISLAM (ROHIS) SMA ISLAM AL ULUM TERPADU

Oleh: manajemen | Ditulis pada: 18-Jan-2018 07:38:44

. Dimana pengurus Rohis SMA Islam Al-Ulum Terpadu dilantik oleh kepala sekolah SMA Islam Al-Ulum Terpadu, Bapak Abdul Hidayat, S.Pd. Yang juga dihadiri oleh majelis guru dan seluruh murid SMA Islam Al-Ulum Terpadu. Proses pelantikan terasa sangat hikmat. Rohis SMA Islam Al Ulum Terpadu baru terbentuk pada tahun 2017. Rohis yang memiliki kepanjangan Rohani Islam memiliki peran penting dalam mengembangkan akhlak dan akidah islam dalam membangun SMA Islam Al-Ulum Terpadu.

PROSES PELANTIKAN

Acara pelantikan dibuka oleh saudari Faras Syahrani yang kemudian dilanjutkan oleh pembacaan al-qur'an yang dibacakan oleh Muhammad Arif dan sebagai sari tilawah Cindy Rahmayani. Acara selanjutnya pembacaan nama pengurus rohis SMA Islam Al-Ulum Terpadu yang dibacakan oleh Bapak Bambang Hardian Damanik, S.Pd. Setelah pembacaan nama pengurus rohis SMA Islam Al-Ulum Terpadu dilanjutkan dengan Pelantikan dan pembacaan ikrar yang di pimpin oleh Bapak Abdul Hidayat, S.Pd selaku kepala sekolah SMA Islam Al-Ulum Terpadu yang dilanjutkan dengan pemasangan pin kepada pengurus rohis SMA Islam Al-Ulum Terpadu yang berjumlah 46 yang terdiri dari ikhwan dan akhwat, dan yang menjadi Ketua Umum Rohis SMA Islam Al Ulum Terpadu Ananda Qori Ramadhan Harahap, dan yang menjadi Wakil Ketua dari rohis SMA Islam Al-Ulum

Terpadu, Ananda Oky Dedy Pratama. Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua rohis. Setelah kata sambutan dari ketua rohis, seluruh murid dan majelis guru mengikuti doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Junaidi Sirait,S.PdI.

AKHIR PROSES PELANTIKAN

Seluruh pengurus rohis SMA Islam Al Ulum Terpadu berfoto bersama wakil kepala sekolah, Bapak Bambang Hardian Damanik. Setelah berfoto bersama, bapak wakil kepala sekolah memberikan sedikit arahan kepada seluruh pengurus rohis SMA Islam Al Ulum Terpadu masa bakti 2017-2018.

Rohis diharapkan dapat menjadi penengah, penegak dan pembangun generasi muda SMA Islam Al Ulum Terpadu menjadi lebih baik lagi dengan sesuai syariat islam.