(061) 6642331

PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMA ISLAM AL- ULUM TERPADU MEDAN T.A 2017-2018

Oleh: manajemen | Ditulis pada: 13-Feb-2017 16:41:39

SMA Islam Al- Ulum terpadu Medan, telah melaksanakan pelantikan pengurus baru OSIS. OSIS SMA Al- Ulum sebelumnya di jabat oleh Dina Syafitri sebagai Ketua dan Dodi Tisna Atmijaya sebagai wakil ketua kini telah digantikan oleh Arif Budiarto dan di dampingi oleh Wakilnya Faras Syahrani.

Acara pelantikan ini di mulai pukul 15.00 WIB pada tanggal 13 Januari 2017,bertempatan di mesjid Amanah Karamah Al- Ulum. Sebeum upacara pelantikan di mulai seluruh siswa dari kelas X-XII, dewan guru,kepala sekolah di kumpulkan di mesjid tersebut untuk mengikuti acara pelantikan pengurus OSIS sekaligus menjadi peserta.

Kepala sekolah Bpk. Abdul Hidayat, S.Pd. memimpin pembacaan sumpah OSIS yang di ikuti oleh seluruh pengurus OSIS baru, pelantikan yang di saksikan oleh Wakil kepala sekolah,dewan guru dan seluruh siswa berjalan dengan lancar, di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta serah terima secara simbolis berupa penyerahan selempang dari Bpk Kepala sekolah kepada Ketua baru.

Dalam sambutannya, kepala sekolah mengatakan, " Kalian adalah siswa-siswi terpilih yang di berikan amanah oleh sekolah dan oleh peserta didik untuk mengembangkan tugas dan roda organisasi yang didalamnya terdapat program-program yang sejalan dengan program sekolah. Bekerjalah semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan dengan mengacu pada progam dan kententuan yang berlaku dengan disertai dengan tanggung jawab " .

Harapan kedepannya untuk pengurus OSIS yang baru ini bisa lebih baik dari pada pengurus yang sebelumnya, bisa lebih menjalankan amanah lebih baik dan rasa bertanggung jawab serta memperbaiki segala kekurangan didalam OSIS. Selamat bekerja untuk pengurus yang baru semoga bisa membawa nama SMA.